project-slider-image
project-slider-image
project-slider-image
project-slider-image
project-slider-image

SIRAMAN ROHANI

Rokan Hilir, 25 April 2022; Tepat pukul 17.30 WIB bertempat di Ruang Sidang Candra dilaksanakanlah acara siraman rohani yang diikuti oleh Para Pimpinan, Para Hakim, Karyawan dan Karyawati Pengadilan Negeri Rokan Hilir.

Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir, Bpk. Rio Barten T.H., S.H., M.H., pada sambutannya menyampaikan bahwa acara ini diadakan bertepatan dengan bulan Ramadhan yang sedang berjalan dalam rangka pembinaan spiritual yang sangat diperlukan untuk menambah kekuatan rohani dan keimanan. Harapannya adalah Para Pegawai memiliki bekal spiritual yang dapat menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Bapak Ketua juga berharap agar seluruh pegawai dengan khidmat mengikuti siraman rohani tersebut dengan baik, dan mengambil manfaatnya.

Bertindak sebagai Penceramah adalah Bapak Helmi Cendra, S.Ag., M.H., Panitera Pengadilan Agama Ujung Tanjung, yang membawakan tema Pengendalian Hawa Nafsu. Manusia diberi anugerah berupa akal dan nafsu, yang semuanya harus dikendalikan dengan baik terutama mengendalikan hawa nafsu agar selaras dengan tujuan penciptaan manusia.