project-slider-image
project-slider-image
project-slider-image
project-slider-image
project-slider-image

PENGANTAR ALIH TUGAS BAPAK BAYU SOHO RAHARDJO,S.H DAN IBU SITI FATIMAH,S.H, M.H

ROKAN HILIR – 09 Juli 2021 ; Jum'at, 09 Juli 2021 bertempat di ruang sidang Utama Pengadilan Negeri Rokan Hilir diselenggarakan acara pengantar alih tugas bapak Bayu Soho Rahardjo, S.H., beralih tugas menjadi Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat, dan Ibu Siti Fatimah, S.H, M.H, beralih tugas menjadi Penitera Pengadilan Neger Bangkinang.

Acara ini disaksikan langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir bapak Andry Simbolon, SH, MH beserta Hakim, Sekretaris, segenap karyawan/i Pengadilan Negeri Rokan Hilir beserta Ketua Pengadilan Agama ujung tanjung selaku undangan. Tujuan Acara Pengatar Alih Tugas ini sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan, persahabatan dan rasa kekeluargaan di lingkungan Pengadilan Negeri Rokan Hilir serta untuk mengantarkan Bapak Bayu Soho Rahardjo dan ibu Siti Fatimah, yang dialih tugaskan ketempat yang baru.

Mengambil tempat di ruang sidang Gedung Pengadilan Negeri Rokan Hilir, acara berlangsung haru dan penuh kekeluargaan. Selamat menunaikan tugas di tempat yang baru kepada Bapak Bayu Soho Rahardjo SH dan ibu Siti Fatimah, SH, MH,Terima kasih atas segala kebaikan dan kerjasama selama ini, semoga selalu sukses, serta senantiasa mendapat limpahan Rahmat dan Karunia dari Tuhan Yang Maha Esa. Acara diakhiri dengan penyerahan cenderamata, pemberian ucapan selamat, dan foto bersama.