project-slider-image
project-slider-image
project-slider-image
project-slider-image
project-slider-image

Pelaksanaan Pemotongan Hewan Qurban Idul Adha 1441 H

Rokan Hilir – 3 Agustus 2020;"Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar," gema Takbir berkumandang saat proses pemotongan hewan qurban. Pemotongan hewan qurban ini dibuka dengan penyerahan hewan qurban kepada Ketua Panitia Idul Adha 1441 H oleh Wakil Ketua PN Rokan Hilir Bpk., Bayu Soho Raharjo, SH. yang disaksikan oleh Ketua, Hakim serta pegawai di lingkungan PN Rokan Hilir .

Ketua Panitia menyerahkan sebanyak 1 (satu) ekor Sapi dan 1 (satu) ekor kambing, yang merupakan qurban dari para Hakim dan Pegawai PN Rokan Hilir. Selain itu Ketua Panitia mengatakan bahwa Pelaksanaan qurban yang dilaksanakan di lingkungan PN Rokan Hilir selain sebagai ibadah dan ketaqwaan kepada Allah SWTjuga sebagai bentuk kebersamaan dan kekeluargaan di lingkungan PN Rokan Hilir. Hal ini terwujud dalam bentuk kebersamaan mulai dari menyembelih sampai dengan mendistribusikan hewan qurban.

Ketua Panitia qurban berharap semoga tahun depan jumlah sapi yang ingin di qurbankan bisa bertambah lagi karena berqurban merupakan kewajiban bagi setiap muslim yang tergolong mampu untuk berqurban di hari raya Idul Adha.